Sunday, November 19, 2017

3 TIPS MEMILIH DEKORASI RUANGAN YANG TEPAT

SHARE

TIPS MEMILIH DEKORASI RUANGAN YANG TEPAT


Ruang tamu, mendengar kata tersebut, apa yang mungkin terlintas dipikiran Anda?Bagian dari sebuah rumah yang menjadi pusat kita beraktifitas dan melakukan kegiatan lainnya adalah ruang tamu. Ruang tamu merupakan tempat dimana semua anggota keluarga bercengkrama dan juga sebagai tempat pertama yang dilihat tamu apabila mereka berkunjung kerumah Anda. Suasana ruang tamu yang Nyaman dan Indah sangat bisa membuat Anda dan keluarga untuk bercengkrama dan menghabiskan waktu bersama. Ruangan pertama yang biasanya dijadikan patokan bahwa rumah tampak Nyaman dan Indah biasanya dinilai dari suasana di ruang tamu. Jadi tidaklah salah bila Anda memberikan perhatian khusus dalam hal penataan ruang tamu agar terlihat lebih nyaman dan tidak membosankan.

Ada begitu banyak hal yang bisa dilakukan untuk membuat ruang tamu yang nyaman sekaligus sedaap dipandang. Pemilihan furniture yang tepat serta proses penataannya sangat berpengaruh besar dalam menghasilkan suasana ruang tamu yang nyaman. Beberapa hal penting yang perlu diberi perhatian khusus dalam memberikan kesan cantik pada ruang tamu adalah dibagian dindingnya. Untuk mempercantik ruang tamu, ada beberapa hiasan dinding yang bisa digunakan terutama untuk beberapa konsep rumah classic, modern, maupun minimalist.

Hiasan Dinding Ruang Tamu (Wall Decoration)

Dewasa ini sudah terlampau banyak bentuk hiasan dinding dan macamnya yang bisa kita temukan di toko fisik maupun toko online diseluruh penjuru dunia. Bahan yang digunakan untuk hiasan dinding pun juga beragam, mulai dari yang terbuat dari kayu, besi, stainless, dan barang bekas sekalipun memiliki peran yang sangat penting dalam memperindah serta mempercantik ruang tamu Anda. Namun patut diperhatikan bahwa tidak semua hiasan dinding akan cocok diterapkan di ruang tamu rumah Anda. Pemilihan hiasan dinding yang tepat menjadi salah satu faktor yang menententukan ruang tamu Anda menjadi Indah dan tampak serasi. Tetapi jika Anda salah dalam memilih hiasan dinding maka akan sangat terlihat bahwa ruang tamu dan hiasan dinding anda tidak memiliki keserasian sehinga tidak indah dipandang mata. Beberapa contoh hiasan dinding ruang tamu yang bisa dipertimbangkan untuk digantung dan dipasang di rumah Anda:

1. Hiasan Cermin Dinding Bermotif (Pola)

Ruang tamu identik dengan ukurannya yang luas dan mewah. Ruang tamu juga selalu identik dengan Penggunaan hiasan dinding guna memberikan kesan tersendiri bagi setiap orang yang berada di ruang tamu. Salah satu hiasan yang cocok untuk ruang tamu Anda adalah hiasan cermin dinding. Selain dapat mempercantik ruangan dan memberikan kesan istimewa hiasan cermin juga menciptakan ketertarikan para penghuni rumah maupun tamu untuk berkaca atau mungkin berfoto selfie. Cermin dinding bermotif juga memiliki keunggulan yaitu tidak bosan untuk dilihat tanpa memberikan kesan yang unik. Pemberian motif pada bingkai kaca memberikan nilai lebih untuk cermin yang dihasilkan. Dari cermin berbingkai, Berikut ini contoh cermin hias bermotif yang unik untuk ruang tamu:

2. Puzzle Rak Hiasan Dinding Ruang Tamu

Puzzle Rak dinding selain fungsional puzzle rak dinding, juga memiliki nilai estetika yang tinggi dalam memberikan sentuhan indah dalam ruang tamu Anda. Dekorasi yang bisa membuat ruang tamu Anda tampak lebih cantik ya puzzle rak dinding lah salah satunya. Dewasa ini sudah banyak jenis dan bentuk rak, mulai dari yang terbuat dari kayu, besi, stainless dan lainnya. Sehingga akan sulit bagi kita untuk menentukan hiasan rak mana yang cocok untuk ruang tamu Anda. Keunikan dan juga keindahan bisa dijadikan dasar dan patokan dalam menentukan puzzle rak yang cocok sehingga bisa digunakan sebagai hiasan dinding ruang tamu Anda. Selain dapat digunakan untuk memajang berbagai pajangan, benda-benda koleksi, seperti buku, benda antik, dan benda-benda lainnya jenis rak dinding tempel juga mampu menciptakan ruang tamu yang lebih indah.

3. Hiasan Kayu Bermotif

Hiasan kayu bermotif mungkin bukan hal yang asing didengar untuk menghiasa ruang tamu Anda. Kayu bermotif menjadi hal yang umum digunakan untuk penghias dinding di ruang tamu. Jika ingin menggunakan kayu bermotif untuk konsep ruang tamu Anda, maka yang perlu diperhatikan adalah bentuk, motif, dan juga ukirannya. Ukiran dan juga pola nya sangat menentukan apakah kayu bermotif sesuai dengan design ruang tamu Anda.







SHARE

Author: verified_user

1 comment:

  1. Dalam permainan poker dan domino 99 online membutuhkan banyak strategi untuk menang,
    memanfaatkan kartu bagus, ronde, waktu, taktik mengertak dan menipu lawan anda.
    seperti dalam semua varian poker, setiap individu bersaing untuk sejumlah uang atau chip yang diberikan oleh para pemain,
    dengan proses pembagian kartu secara acak. (PIN BBM: 7AC8D76B)

    ReplyDelete