Friday, November 17, 2017

Ada Kemungkinan Suzy Miss A Bertemu Mantan Lee Min Ho di AAA 2017!

SHARE

Ada Kemungkinan Suzy Miss A Bertemu Mantan Lee Min Ho di AAA 2017!

Ada Kemungkinan Suzy Miss A Bertemu Mantan Lee Min Ho di AAA 2017!Suzy Miss A dan Park Min Young yang merupakan mantan kekasih Lee Min Ho, kemungkinan akan bertemu. Nampaknya hal tersebut benar-benar terjadi dalam ajang penghargaan Asian Artist Awards (AAA) 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 November 2017.

Jika keduanya hadir, Suzy dan Min Young tentunya akan menjadi pusat perhatian, selain Yoona SNSD dan Lee Seung Gi. Tak hanya para awak media, namun juga para netizen sekaligus masyarakat akan memperhatikan dua wanita cantik itu.
Mulai dari gerak-gerik, posisi tempat duduk, hingga orang-orang yang bersama mereka. Bukan tanpa alasan dugaan tersebut muncul, sebab beberapa waktu yang lalu Suzy maupun Min Young mengatakan akan hadir dalam acara penghargaan bergengsi di Asia tersebut.
Min Young dan kekasih Min Ho memang baru pertama kali ini dipertemukan dalam acara yang sama. Maklum saja jika keduanya akan jadi pusat perhatian, sebab Min Young pernah singgah di hati Min Hoo. Sedangkan Suzy Miss A hingga saat ini masih menjadi kekasih.
“Menarik ada Suzy dan Park Min Young, apakah mereka akan saling menyapa satu sama lainnya?,” Kata salah netizen seperti yang di lansir oleh Naver.
Namun sayangnya di acara Asian Artist Awards (AAA) 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 15 November 2017 ini, aktor tampan itu tak mungkin bisa hadir. Itu berarti Suzy akan hadir namun tanpa ditemani oleh sang kekasih. Bukan tanpa alasan, lantaran saat ini Min Ho masih menjalani wajib militer atau wamil.
Tampaknya ada juga yang penasaran dengan penampilan Suzy Miss A dan Min Young dalam ajang penghargan AAA. Kira-kira seperti apa ya? Kita tunggu aja ya guys.
Sementara itu Asian Artist Awards (AAA) 2017 akan selenggarakan di Jamsil Indoor Stadium pada tanggal 15 November. Acara yang dihadiri oleh para bintang ternama ini akan dipandu oleh Lee Tae Im dan Leeteuk Super Junior.
Asian Artist Awards (AAA) 2017 akan memilih para seleb berdasarkan data dari berbagai negara di Asia, diantaranya yaitu Hongkong, Singapore, Indonesia, Korea Selatan, Jepang, China, Taiwan, dll.
SHARE

Author: verified_user

0 comments: