Monday, November 20, 2017

Permainan Warna Hangat di Kamar Anak, Berani Coba?

SHARE

Permainan Warna Hangat di Kamar Anak, Berani Coba?

Warna ini cenderung membangkitkan semangat dan menstimulasi orang yang berada di ruangan tersebut. Misalnya, jika anak kau suka membaca dan mengutak-atik sesuatu, pilihan warna ini cocok untuk di kamarnya.

Pemilihan warna di suatu kamar memiliki pengaruh terhadap penghuninya, baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. Ya, variasi warna ruangan bukan hanya soal estetika, melainkan juga berpengaruh terhadap kondisi psikologis dan suasana hati.

Termasuk bagi anak, pemilihan warna yang tepat untuk kamar yang ditempati akan memiliki efek positif untuk masa pertumbuhannya.

Sesuai jenisnya, warna hangat tentunya menghadirkan suasana hangat, akrab, dan santai.Pada umumnya, warna untuk suatu ruangan terdiri dari warna hangat, dingin, dan tanah.

Berikut ini beberapa warna hangat yang bisa jadi pertimbangan:

Merah

Jika dilihat, warna merah menggambarkan warna yang berani. Namun, warna ini juga bisa menimbulkan rasa hangat sekaligus memicu stimulasi energi.
Maka dari itu, disarankan untuk memadukannya dengan warna lain sehingga tidak terlihat begitu mencolok.

Kuning

Warna kuning juga bisa menjadi warna yang memberikan stimulasi dan energi. Selain itu, terlihat sebagai warna cerah yang membuat suasana lebih menyenangkan.

Kelebihan lainnya, Anda bisa menggunakan dominasi warna kuning muda di kamar anak agar terlihat lebih luas dan lega.

Di sisi lain, warna kuning tua bisa membuat ruangan gelap jadi terasa lebih terang, apalagi ditambah penerangan lampu yang sesuai.

Oranye

Warna oranye merupakan percampuran antara merah dan kuning. Efeknya hampir sama seperti warna merah, yaitu memberi kebahagiaan dan energi, tetapi oranye terlihat lebih lembut.

Pilihan warna oranye kecoklatan bisa menghadirkan kondisi yang hangat dan nyaman. Adapun oranye terang bisa membuat suasana ruangan terasa lebih riang sehingga cocok untuk tempat bermain.








SHARE

Author: verified_user

1 comment:

  1. Dalam permainan poker dan domino 99 online membutuhkan banyak strategi untuk menang,
    memanfaatkan kartu bagus, ronde, waktu, taktik mengertak dan menipu lawan anda.
    seperti dalam semua varian poker, setiap individu bersaing untuk sejumlah uang atau chip yang diberikan oleh para pemain,
    dengan proses pembagian kartu secara acak. (PIN BBM: 7AC8D76B)

    ReplyDelete